Home » pribadi » Kegilaan di akhir tahun
       

Kegilaan di akhir tahun

Yaah,, ginilah nasib mahasiswa yang menjadi pengangguran. Menghabiskan waktu liburan di kampus yang sepi dari penghuni. Liburan tanpa kegiatan, klontang klantung di kosan,jadi satpam kos (*maklum, penghuni kos yang lain pada pulang kampung. jadi yang gak pulang dapet tugas jaga kos). Huff, menyedihkan banget.
Tapi akhirnya berawal dari kesamaan nasib, ada seseorang yang ngusulin berwisata. meskipun dengan modal pas-pas an yang diiringi modal nekat, akhirnya obyek wisata Hot Spring Water di Ciater pun dipilih. Lokasinya berada di sekitar PTPN VIII Ciater.

Perjalanan yang cukup melelahkan, melewati padatnya jalanan Bandung. Akhirnya sampai juga… Sampai disana pada tercengang, Gile, tiket masuk 15 ribu. sesampainya di dalam, wuih, rame banget… ampe nyaris ga ada tempat yang nyaman wat berendam dan merasakan air panas.. ada sih tempat yang sepi, tapi bayar lagi skitar 20-30 ribu… Hwaaaa,,,, tekor deh tu mahasiswa. huff, daripada bayar segitu, mending jalan-jalan dulu aja sambil menunggu rada sepi. Setelah puas berendem (*ga smua berendem sih, ada yang milih nongkrong di samping kolam sambil liatin orang-orang yang berendem..hahahaha,,,,) akhirnya mahasiswa-mahasiswa tersebut memutuskan wat checkout dari lokasi..

Kembali ke medan pegunungan yang cukup padat. wah, Lembang macet.. mampus nih,., akhirnya dengan sedikit(*kliatanya sih banyak) bersabar kami pun menembus kemacetan dari Lembang ampe jalan Cihampelas. Busyet dah, 3 jam di perjalanan. pengen rasanya beristirahat sejenak, akhirnya BIP pun jadi tujuan selanjutnya, sambil beristirahat dan menikmati hiburan dari 21-Cineplex. Hwam,, semua tiket dah pada kejual, tinggal ada 1 ruang yang masih menyisakan tempat, meski berada di posisi kedua terdepan, manteb banget dah tu layar..

Setelah film selesai, cachink dalam perut pun menuntut perbaikan gizi, hmmmm, setelah beberapa lama berdebat tentang lokasi makan (*udah keburu laper, jadi apa aja dihajar), akhirnya WS terbidik, siap untuk menuju lokasi target di sekitar Lodaya. haduh, kluar uang banyak nih, tapi gag apa lah, itung-itung dikit berfoya di akhir tahun…(*padahal tu uang hasil ngutang..Wakakakakaka….).



Tidak ada komentar

(Harus diisi)
(Harus diisi, tidak akan dipublikasikan)

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image